Belajar Memaknai

Urip Mung Mampir Ngombe

Selamat Datang

Posted by imambudiraharjo on March 4, 2009

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuhu

Selamat datang di blog saya.


Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga memiliki blog sendiri untuk sekedar menampilkan apa-apa yang ingin saya tulis. Di tengah kesibukan (ehm.. sok sibuk sebenarnya) yang saya jalani sekarang, mudah – mudahan Allah memberikan ketetapan hati kepada saya untuk konsisten menulis di media ini … apapun tulisannya. Yah, selain untuk menumpahkan uneg-uneg pribadi maupun menyampaikan pemikiran saya atas suatu hal, siapa tahu dengan media ini saya dapat berkenalan dengan orang-orang yang sudi berbagi ilmu yang berguna kepada saya, atau siapa tahu, silaturahmi yang telah lama terputus dengan rekan-rekan lama dapat terjalin kembali.


Selain pendapat pribadi yang nantinya saya tulis di sini, saya juga ingin menampilkan pemikiran atau pendapat orang lain yang menurut saya perlu dibagi bersama. “Oshieru koto wa osawaru koto” kata pepatah Jepang. Artinya, membagi ilmu kepada orang lain sama halnya dengan mengajari diri kita sendiri.


Untuk opini pribadi, sudah tentu merupakan tanggung jawab saya sendiri. Oleh karena itu, saya mohon masukan dari rekan – rekan semua apabila ada hal – hal yang kurang tentang pendapat saya tersebut. Dan bila ada redaksi yang tidak benar di dalamnya, dengan rendah hati saya akan minta maaf kepada pihak – pihak yang tersinggung. Maklum, namanya juga masih belajar (dan akan terus belajar sampai ajal menjemput … tholabul ‘ilma minal mahdi ila al lahdi), tentunya akan banyak kekurangan dan bolong di sana – sini untuk ditambal sulam.


Demikian saudara – saudara, salam perkenalan dari saya. Saya berharap materi dalam blog saya ini nantinya dapat bermanfaat dan menambah ilmu bagi yang terlanjur menengoknya (smile:).


Salam,


Imam Budi Raharjo

One Response to “Selamat Datang”

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Leave a Reply

 
